Cara mengatasi Trouble pada cPanel Hosting

Hal lain yang kurang dalam customer interface yang ditawarkan oleh cPanel adalah bagian trouble ticket (sistem pendukung klien). Bergantung pada gerbang faktur yang telah dipilih reseller, sistem tiket bermasalah hadir atau tidak. Jika tidak disertakan, pengecer harus menyediakan platform tiket dan memasangnya di suatu tempat. Entah bagaimana shared hosting web hosting harus menyadari ketersediaannya.8. Hubungkan wizard pesanan dengan situs

Akhirnya, sekarang saatnya web hosting reseller itu sendiri. Ada shared hosting dan domain hosting yang bisa dibeli oleh calon klien. Seluruh situs web harus bekerja dalam korespondensi sempurna dengan pemroses pembayaran. Ini menunjukkan, di dalam situs web, wizard pesanan dan halaman pesanan harus terhubung dengan tepat.

Mari kita meringkas tempat login hadir dengan paket hosting reseller cPanel. Ada minimum dua dan maksimum empat lokasi untuk masuk, yang bisa sangat membingungkan bagi para reseller dan terutama bagi klien. Bagi para reseller, lokasi masuk adalah:

(1) cPanel (untuk situs reseller); (2) WHM; (3) prosesor faktur; (4) sistem dukungan teknis (ini jika platform pembayaran belum termasuk – ada yang melakukannya, ada yang tidak). Tempat kosong untuk ruang web cPanel yang mahal yang menampung pelanggan:
(1) cPanel; (2) platform faktur; (3) akhirnya klien mendukung sistem trouble ticket.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s